Sunday, July 24, 2016

Aplikasi Wajib Pecinta Selfie

/ 1 Komentar
aplikasi pecinta selfie


Selfie merupakan kegiatan yang sangat populer saat ini. Bahkan para pecinta selfie sengaja membeli smartphone dengan spec kamera yang tinggi demi hasil selfie yang bagus. Hampir semua pemilik smartphone pasti pernah ber-selfie ria bersama kerabat ataupun sendirian. Bahkan sebagian ada juga yang tidak akan melewati satu hari pun tanpa selfie. Bangun tidur selfie, mau mandi selfie, abis mandi selfie, lagi sarapan pun selfie, dan selfie-selfie yang lainya.

Tapi apakah setiap gambar yang anda ambil sudah cukup bagus? Apakah anda sudah cukup puas dengan hasil jepretan anda? Ya mungkin hasil jepretan anda sudah cukup bagus dan anda pun sudah cukup puas. Akan tetapi apakah anda tidak ingin membuat foto anda lebih bagus lagi? Tentu saja kita sebagai manusia menginginkan hasil yang terbaik. Oleh karena itu kita demi mendapatkan hasil yang maksimal maka kita harus mengedit hasil jepretan kita.

Untuk mengedit foto biasanya kita harus mentransfer file foto kita ke komputer dan mengeditnya dengan photoshop. Agak ribet ya? Bisa gak editnya di smartphone aja? Tentu saja bisa, dan itu lah yang akan saya bahas saat ini. Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah, kita hanya perlu menginstall beberapa aplikasi di smartphone kesayangan kita. Apa aplikasi yang harus diinstal? Silahkan baca artikel ini sampai habis untuk mengetahuinya.

Berikut ini aplikasi editor gambar terbaik untuk pecinta selfie di smartphone.

Adobe Photoshop Express

Dari namanya saja kita sudah tahu kalau aplikasi ini adalah aplikasi yang sama dengan yang ada di komputer atau laptop anda. Walaupun fiturnya tidak selengkap photoshop yang ada di komputer anda, aplikasi ini sudah cukup baik dalam melakukan editing foto di smartphone anda. Yang jelas aplikasi ini jauh lebih simpel dibandingkan harus mentransfer foto anda ke komputer dan mengeditnya dengan photoshop desktop. Selain itu Adobe Photoshop Express jauh lebih mudah digunakan dibanding versi desktopnya.

Aplikasi ini sudah tersedia di Android dan iOs. Jadi untuk mendapatkan aplikasi ini anda tinggal masuk ke playstore atau app store di smartphone anda kemudian cari dengan keyword adobe photoshop express.

PhotoGrid

PhotoGrid memiliki banyak fitur yang sangat menyenangkan untuk anda para pecinta selfie. Anda bisa mengedit foto, menggabungkan banyak foto menjadi satu, membuat foto dan video slide, membuat video atau foto lucu, dll. Dengan aplikasi ini selfie akan menjadi lebih menyenangkan. Aplikasi ini sudah tersedia di android dan iOs, anda tinggal mendownloadnya di playstore atau appstore anda.

Eraser free app

Aplikasi ini sangatlah menyenangkan menurut saya pribadi. Dengan aplikasi ini anda bisa menghapus backgrpund sebuah foto. Dengan aplikasi ini berselfie ria akan jadi lebih menyenangkan dan kreatif.

Fisheye

Dengan aplikasi fisheye ini anda bisa mengambil foto dan di edit menjadi berbentuk bulat atau seperti mata ikan. Dengan banyak efek yang tersedia foto anda akan terlihat lebih menarik dan unik.

FotoRus

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam efek dan foto editing yang sangat menarik. Fitur-fitur menarik seperti menyatukan gambar, profesional foto editor, beauty effect, special effect, sticker, secret album, dan instamag. Benar-benar sebuah aplikasi yang sangat menyenangkan dan membuat foto anda menjadi lebih menarik.

Text Camera

Aplikasi yang sangat menyenangkan bagi anda yang suka menambahkan text seperti kata-kata mutiara atau kata-kata cinta kepada pasangan anda. Dengan aplikasi ini kita bisa membuat meme-meme sesuai keinginan kita. Dengan aplikasi ini kita bisa mengekspresikan apa yang ada dalam fikiran kita ke dalam sebuah foto dan text.

Moldiv

Aplikasi foto editor yang juga memiliki fitur edit foto yang sangat menarik. Dengan aplikasi ini kita bisa mengedit foto seperti seorang profesional, memberikan efek yang bagus, menggabungkan beberapa foto ke dalam satu frame, membuat frame tampak seperti majalah, pro camera, beauty camera, dll.

Color Effects

Aplikasi ini bisa merubah warna foto anda menjadi seperti yang anda  inginkan. Penggunaanya cukup mudah dan aplikasi ini sangat menyenangkan untuk membuat foto anda terlihat lebih menarik.

Itu lah tadi aplikasi untuk para pecinta selfie terbaik menurut saya. Semoga aplikasi di atas bisa lebih menyenangkan anda untuk beraelfie ria.



1 comment:

Back To Top